Sabtu, 21 Juli 2012

Belajar Gratis Berburu Alien di Universitas


Kursus ini mengajarkan fotografi dasar agar foto penampakan UFO lebih fokus dan tajam.
Kursus ini mengajarkan fotografi dasar agar foto penampakan UFO lebih fokus dan tajam.
Universitas Edinburgh berencana mengerahkan ribuan mahasiswanya bulan ini untuk berburu alien. Universitas ini menggelar program kajian mencari alien.

Universitas asal Inggris ini bergabung dengan institusi terkemuka Amerika Serikat untuk meluncurkan rangkaian kursus online gratis. Ini termasuk mata pelajaran pengenalan terhadap astrobiologi dan pencarian kehidupan di luar angkasa.

Kursus ini akan membahas beberapa materi seperti kemungkinan keberadaan alien, cara kontak dengan alien, dan mencari representatif di bumi untuk menjalin komunikasi dengan alien.

Edinburgh menjadi universitas pertama di Inggris yang bergabung dengan konsorsium ini. Program ini digagas profesor Universitas Stanford, California, AS. Mereka akan menyediakan program kursus online gratis. Siapa saja bebas mengaksesnya.  Universitas terkemuka lain yang menawarkan kursus ini yakni Universitas Princeton, Berkeley, dan Universitas california.

Kursus pemahaman alien ini dipimpin oleh Profesor Astrobiologi Universitas Edinburgh sekaligus Direktur Pusat Astrobiologi Inggris, Charles Cockell. Kajian ini akan mengeksplorasi asal dan evolusi kehidupan bumi. Tentu saja, kursus ini akan mencari potensi kehidupan serupa bumi di tempat lain.

Kajian ini akan membahas kemungkinan pola hidup alien yang cerdas. Bersama Profesor Cockell, Anda bisa mendiskusikan dampak deteksi alien bagi manusia. 

Menurut Daily Mail, kursus ini diharapkan juga mengajarkan fotografi dasar agar foto penampakan alien lebih fokus dan tajam. Banyak foto-foto alien dan UFO yang tampak tidak jelas seperti hanya titik di langit.

0 komentar:

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Powered by Blogger | Printable Coupons